12 Desember 2013

Pelatihan Tata Boga oleh Pertamina Lirik, Riau

Dalam rangka meningkatkan manfaat terhadap lingkungan Pertamina Lirik mengadakan Pelatihan Tata Boga yang bertujuan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan wilayah kerja Pertamina. Ketrampilan merupakan syarat yang harus di penuhin untuk kualitas SDM yang memiliki kemampuan dan daya guna yang tinggi sehingga akan menghasilkan serta meningkatkan nilai perekonnomian keluaga dan daerah.
CSR pertamina, CSR Pertamina lirik, Pelatihan tata boga pertamina lirik, Pelatihan pertamina kec Lirik, kursus memasak, pelatihan memasak
Acara CSR Pertamina Lirik, Riau
Untuk itu Pertamina sebagai perusahaan atau institusi yang sangat peduli dengan lingkungan mengadakan acara CRS (Corporate Sicial Responbility) di bidang pemberdayaan ekononmi kemasarakatan dengan memberikan pelatihan tehnik memasak  khususnya dalam pengelolaan sumber daya lama yang ada di Kecamatan Lirik Riau seperti pembuatan Abon Patin, Stick Lele berbagai manisan dari buah seperti Manisan Salak dan berbagai macam makanan dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di daerah tersebut dengan tujuan meningkatkan daya jual yang lebih tinggi.
Pada kesempatan kali ini Pertamina menggandeng Griya Foods dan Titan Firdusi sebagai instruktur dalam pelatihan tersebut.
CSR pertamina lirik, pelatihan tata boga pertamina lirik, pelatihan memasak Pertamina lirik, Pelatihan buat Abon Patin, Pelatihan stick lele
Acara Pelatihan Tata Boga dalam rangka CSR Pertamina Lirik
Dengan adanya pelatihan seperti ini di harapkan masyarakat mampu berwiraswasta dan lebih mandiri untuk meningkatkan taraf hidup keluarga yang berdampak pada peningkatan pendapatan daerah di sekitar Pertamina wilayah Lirik dan akhirnya akan berimbas pada perekonomian Propinsi Riau.
Griyafoods mengucapkan terimakasih telah di percaya oleh Pertamina Lirik untuk bisa berpartisipasi dalam peningkatan perekonomian masarakat Kecamatan Lirik dan Propinsi Riau menuju kemandirian ekonomi lebih baik lagi. Semoga acara seperti ini akan terus  berlanjut dan bisa meningkatkan perekonomian masarakat Propinsi Riau.

Tidak ada komentar: